RSS

Monthly Archives: October 2012

Fiazku

Kemarin malem minggu gue di sibukkan dengan kumpul sama temen temen. Bukan hal yang spesial sih, tapi bagi gue yang jomblo ya spesial banget. Ketika masih duduk di bangku kelas 3 sma kita emang sering kumpul di tempat biasa kita ngopi dan makan, tempat itu udah seperti tempat yang spesial bagi gue selain makanan dan minuman yang buanyak pilihannya dan enak. Kita juga bisa lihat cewek cewek yang lewat dengan puas soalnya tuh cafe di depan jalan raya yang rame anak muda gitu.

Setelah lulus SMA bisa kumpul itu momen yang spesial, tapi kemarin ga bisa ngumpul semua sih cuma 7 orang. Itu pun bisa berkumpul juga karena ada waktu luang, kita udah terpisah semua. Gue yang nantinya akan kuliah di bandung, Lucky di UMY kalo ga salah sih ngambil Ekonomi Islam, dia disana ntar jadi muslim yang taat. Enggar di Undip jurusan Bahasa dan Sastra Indoneisa, yah kira kira…

View original post 724 more words

 
Leave a comment

Posted by on October 6, 2012 in Uncategorized

 

 
Leave a comment

Posted by on October 6, 2012 in Uncategorized

 

 
Leave a comment

Posted by on October 6, 2012 in Uncategorized